PELAYANAN SURAT AKTIF KEMBALI

  1. PROSEDUR
6.1 Mahasiswa mengajukan surat aktif kembali kepada Wakil Dekan melalui Departemen.
6.2 Staf Administrasi Pendidikan Departemen menerima dan membuat surat pengantar aktif kembali yang ditandatangani oleh Ketua Departemen.
6.3 Ketua Departemen menandatangani surat permohonan aktif, selanjutnya disampaikan kepada Wakil Dekan.
6.4 Wakil Dekan menerima permohonan aktif kembali, disposisi kepada Kepala Tata Usaha untuk ditindaklanjuti.
6.5 Kepala Tata Usaha menerima disposisi, memerintahkan staf administrasi pendidikan untuk menyusun surat keterangan aktif kembali kegiatan akademik.
6.6 Staf Administrasi Pendidikan FPIK menyusun surat keterangan aktif kembali kegiatan akademik, untuk selanjutnya ditandatangani oleh Wakil Dekan.
6.7 Kepala Tata Usaha atau Koordinator PSPM menerima surat keterangan aktif kembali dan paraf pada surat dimaksud, selanjutnya menyerahkan kepada Wakil Dekan untuk ditandatangan.
6.8 Wakil Dekan menandatangani surat keterangan aktif kembali, selanjutnya mengembalikan kepada Bagian Administrasi Pendidikan FPIK.
6.9 Staf Administrasi Pendidikan FPIK mendistribusikan surat keterangan aktif kembali kegiatan akademik kepada mahasiswa dan penerima sesuai tembusan surat.