PELAYANAN SURAT UNDUR DIRI

  1. PROSEDUR
6.1 Mahasiswa mengajukan Surat Permohonan pengunduran diri yang diketahui oleh Orang Tua Mahasiswa diatas materai kepada Staf Administrasi Pendidikan Departemen.
6.2 Staf Administrasi Pendidikan Departemen menerima surat permohonan, membuat surat pengantar pengunduran diri untuk ditandatangani oleh Ketua Departemen.
6.3 Ketua Departemen menerima, meneliti dan menandatangani surat pengantar pengunduran diri, mengembalikan kepada Staf Administrasi Pendidikan Departemen.
6.4 Staf Administrasi Pendidikan Departemen menerima dan mengirimkan ke Dekan.
6.5 Dekan menerima, meneliti dan mendisposisi kepada Bagian Administrasi Pendidikan FPIK untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku.
6.6 Staf Bagian Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima disposisi, selanjutnya membuat Surat Pengantar untuk ditandatangani oleh Dekan.
6.7 Dekan menerima dan menandatangani Surat Pengantar Pengunduran Diri untuk diteruskan ke Rektorat (Direktorat Administrasi Pendidikan IPB).
6.8 Staf Administrasi Pendidikan FPIK menerima salinan Surat Pengantar Pengunduran Diri sebagai arsip.