PELAYANAN PEMBUATAN SURAT UNDANGAN SIDANG S1

  1. PROSEDUR
6.1 Mahasiswa mengajukan surat persetujuan ujian skripsi ke Departemen
6.2 Staf Administrasi Pendidikan Departemen memproses surat persetujuan, menyerahkan kepada Mahasiswa untuk ditandatangani Dosen Pembimbing Skripsi dan Ketua Komisi Pendidikan Departemen.
6.3 Dosen Pembimbing Skripsi dan Ketua Komisi Pendidikan Departemen meneliti dan menandatangani surat persetujuan, mengembalikan kepada mahasiswa untuk disampaikan kepada Staf Administrasi Pendidikan FPIK.
6.4 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB merekapitulasi Transkrip Nilai.
6.5 Mahasiswa melengkapi persyaratan ujian skripsi dengan mengisi formulir kelengkapan persyaratan ujian skripsi, tanda tangan pada kolom yang disediakan, selanjutnya diserahkan kepada Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB untuk diperiksa dan menandatangani kelengkapan persyaratan ujian skripsi.
6.6 Mahasiswa mengisi Formulir Undangan Menguji Ujian Akhir/Skripsi.
6.7 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB mencatat, memberi nomor dan membuat surat undangan ujian Akhir/Skripsi, selanjutnya disampaikan kepada Kepala Tata Usaha Fakultas atau Koordinator PSPM untuk diperiksa.
6.8 Kepala Tata Usaha atau Koordinator PSPM Fakultas menerima, dan paraf pada surat undangan, selanjutnya menyerahkan kepada Bagian Administrasi Pendidikan FPIK.
6.9 Staf Administrasi Pendidikan FPIK menyerahkan kepada Wakil Dekan untuk ditandatangani.
6.10 Wakil Dekan menerima, meneliti dan menandatangani  Undangan Menguji Ujian Akhir/Skripsi, selanjutnya dikembalikan kepada Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB.
6.11 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB memperbanyak undangan, untuk undangan yang ditujukan kepada mahasiswa, dilampirkan Berita Acara Ujian Akhir/Skripsi, Berita Acara Perbaikan Ujian Akhir/Skripsi, dan Rincian Nilai Ujian Skripsi pada amplop tertutup.
6.12 Mahasiswa menerima dan mendistribusikan undangan ujian akhir/skripsi sesuai nama/tujuan.