PELAYANAN SURAT REKOMENDASI BEASISWA

  1. PROSEDUR
6.1 Mahasiswa mengisi Formulir Permohonan Beasiswa di masing-masing Departemen.
6.2 Staf Administrasi Pendidikan masing-masing Departemen memeriksa Formulir Permohonan Beasiswa yang telah diisi Mahasiswa  dan memberikan paraf pada kolom yang telah disediakan, kemudian menyerahkan kembali kepada Mahasiswa.
6.3 Mahasiswa menerima formulir Rekomendasi untuk ditandatangani oleh Pembimbing Akademik dan Ketua Departemen, selanjutnya menyerahkan kepada Bagian Administrasi Pendidikan FPIK IPB.
6.4 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima, meneliti, mencatat, memberi nomor dan memproses Surat Rekomendasi Beasiswa, selanjutnya menyerahkan kepada Kepala Tata Usaha atau Koordinator PSPM untuk diparaf.
6.5 Kepala Tata Usaha atau Koordinator PSPM menerima, meneliti dan paraf pada Surat Rekomendasi Beasiswa, selanjutnya menyerahkan kepada Wakil Dekan untuk disahkan.
6.6 Wakil Dekan menerima dan menandatangani Surat Rekomendasi Beasiswa, selanjutnya mengembalikan kepada Kepala Tata Usaha.
6.7 Kepala Tata Usaha menerima dan menyerahkan kembali Surat Rekomendasi Beasiswa kepada Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB untuk diserahkan kepada Mahasiswa.
6.8 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima Surat Rekomendasi Beasiswa yang telah ditandatangani Wakil Dekan, menggandakan untuk arsip dan menyerahkan kepada Mahasiswa.
6.9 Mahasiswa menerima surat rekomendasi yang telah disahkan oleh Wakil Dekan.
6.10 Beasiswa yang tidak memerlukan rekomendasi dapat langsung ditandatangani oleh Wakil Dekan dan diadministrasikan di Sekretaris Wakil Dekan.