PELAYANAN SURAT UNDANGAN SIDANG KOMISI PASCASARJANA

  1. PROSEDUR
6.1 Fakultas mendistribusikan Formulir Pendaftaran Pengajuan Sidang Komisi ke Program Studi.
6.2 Mahasiswa mengambil formulir  pengajuan sidang komisi di Program Studi.
6.3 Mahasiswa meminta persetujuan Komisi Pembimbing untuk melakukan sidang komisi.
6.4 Ketua Komisi Pembimbing mengesahkan formulir pengajuan sidang komisi S2/S3 dan menyerahkan kembali kepada mahasiswa.
6.5 Mahasiswa menyerahkan kepada Ketua Program Studi untuk ditandatangani.
6.6 Mahasiswa menyerahkan formulir pengajuan sidang komisi S2/S3 kepada Bagian Administrasi Pendidikan FPIK IPB.
6.7 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima, meneliti, mencatat dan memberi nomor pada buku registrasi  formulir pengajuan sidang komisi S2/S3.
6.8 Staf Administrasi Pendidikan FPIK IPB membuat surat undangan sidang komisi berdasarkan data registrasi disertai lampiran formulir pengajuan sidang komisi S2/S3, selanjutnya menyerahkan kepada Korbid Pendidikan dan Sistem Penjaminan Mutu untuk ditandatangani.
6.9 Korbid Pendidikan dan Sistem Penjaminan Mutu menerima, atas nama Dekan menandatangani surat Undangan Sidang Komisi, dan menyerahkan kembali kepada Staf  Administrasi Pendidikan FPIK IPB.
6.10 Staf  Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima surat Undangan Sidang Komisi yang telah ditandatangani, menggandakan sesuai tujuan.
6.11 Staf  Administrasi Pendidikan FPIK IPB melampirkan Formulir Rekaman Sidang Komisi untuk Undangan Sidang Komisi yang disampaikan kepada Mahasiswa.
6.12 Mahasiswa dan komisi pembimbing menerima undangan sidang komisi.
6.13 Mahasiswa dan para komisi pembimbing melakukan sidang komisi sesuai jadwal dan mengisi rekaman sidang komisi.
6.14 Staf  Administrasi Pendidikan FPIK IPB menerima salinan bukti hasil rekaman sidang komisi yang telah diisi lengkap (arahan/masukan/saran dari komisi pembimbing) dan mengarsipkan.