REVIEW DRAFT DISERTASI DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN SEBELUM SIDANG TERBUKA PROGRAM DOKTOR

  1. PROSEDUR
6.1 Mahasiswa membawa draf Disertasi Hasil perbaikan dari Sidang Ujian Tertutup termasuk saran dan masukan dari Penguji Luar Komisi.
6.2 Mahasiswa mengajukan Draft Disertasi kepada Ketua Komisi Pembimbing untuk disahkan.
6.3 Mahasiswa mengajukan permohonan Ujian Terbuka kepada Sekretariat Dekan.
6.4 Staf Sekretariat Dekan menerima, memeriksa kelengkapan persyaratan Ujian Terbuka, mencatat pada buku registrasi sebagai kendali keberadaan disertasi, mengisi Formulir Catatan Reviewer dan menyampaikan kepada Korbid PSPM FPIK IPB.
6.5 Korbid PSPM FPIK IPB menerima, meneliti Disertasi, selanjutnya menetapkan Reviewer berdasarkan Program Studi, menyampaikan kembali kepada Staf Sekretariat Dekan untuk ditindaklanjuti.
6.6 Staf Sekretariat Dekan menyampaikan dokumen untuk Ujian Terbuka kepada Reviewer.
6.7 Reviewer menerima Draft Disertasi yang akan direview, melakukan review dan mengembalikan kepada Staf Sekretariat Dekan.
6.8 Staf Sekretariat Dekan menyampaikan hasil review kepada Mahasiswa untuk diperbaiki.
6.9 Mahasiswa menerima hasil review, memperbaiki sesuai petunjuk/ arahan dari Reviewer, menyerahkan kembali kepada Staf Sekretariat Dekan dengan melengkapi Formulir Pengajuan Ujian Terbuka Program Doktor.
6.10 Staf Sekretariat Dekan menerima hasil perbaikan berikut Formulir Pengajuan Ujian Terbuka Program Doktor untuk diajukan kepada Dekan.
6.11 Dekan menerima dan tanda tangan pada Formulir Pengajuan Ujian Terbuka Program Doktor, menyerahkan kembali kepada Staf Sekretariat Dekan untuk diproses.
6.12 Staf Sekretariat Dekan menerima dan menyampaikan kepada Mahasiswa untuk ditindaklanjuti.
6.13 Mahasiswa menerima untuk proses selanjutnya diserahkan kepada Bagian Akademik Sekolah Pascasarjana (SPs) IPB.